xx

xx

Selasa, 16 Februari 2016

Merubah Daftar Kontak BBM bentuk Petak ke mode Daftar

Tampilan kontak BBM pada settingan default terlihat sebagai bentuk berpetak dengan thumbnail gambar berjajar. Bagi sebagian pengguna aplikasi BBM tampilan berbentuk petak tidak pas karena gambar kontak terlalu besar dan berjajar menyamping. Bisakah tampilan kontak BBM tersebut diubah model daftar kebawah layaknya buku telepon ?, tentu bisa dan mudah sekali. mari simak ulasan dan tipsnya di bawah ini.

tampilan petak dan daftar di kotak bbm

Sebelum menginjak ke tutorial, apakah sobat semua seudah melakukan update aplikasi BBM dengan versi terbaru ?, kalau belum segeralah melakukan update aplikasi agar BBM anda lebih responsif dan banyak menu baru yang bisa dimanfaatkan. Update Aplikasi BBM perlu dilakukan untuk memperbaiki Keamanan maupun BUG yang ada di versi sebelumnya.

Kembali ke topik diatas, Bagaimana mengubah tampilan daftar kontak BBM dari bentuk petak ke bentuk daftar ?, simak caranya di bawah ini.

1. Buka aplikasi BBM dan Langsung menuju ke setelan. Belum tahu letak setelan BBM ?, gampang, letaknya ada pada pojok kiri atas.

setelan bbm kontak


2. Setelah masuk ke menu setelan, geser agak kebawah ada opsi 'kontak'. Untuk opsi kontak pilih tata letak dengan bentuk daftar.

daftar kotak bbm

3. Silahkan lihat hasilnya, buka kontak anda dan akan terlihat gambar berjajar kebawah tidak lagi berbentuk petak.

Semoga tips diatas bermanfaat untuk pecinta aplikasi social media BBM. Untuk permasalahan seputar BBM silahkan ajukan pertanyaan pada kolom komentar di bawah artikel ini, terima kasih.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar