xx

xx

Jumat, 05 Februari 2016

Cara Hilangkan Balon Obrolan aktif Messenger FB

Pengguna aplikasi Facebook tentu tidak akan ketinggalan menyertakan aplikasi pendampingnya yaitu Facebook Messenger. Dengan aplikasi khusus ini pengguna FB tidak harus masuk ke halaman aplikasi utama yaitu facebook untuk sekedar berkirim pesan multimedia. Pengguna cukup hanya menggunakan aplikasi messenger tanpa harus membuka kotak inbox seperti jaman permulaan facebook diluncurkan beberapa waktu dulu. Disini Dunia android akan membahas sedikit tips tentang cara menghilangkan balon Obrolan aktif yang ada di layar notifikasi smartphone android. Yuk disimak ulasan dan tutorialnya.

Pada pengaturan bawaan aplikasi messenger, ketika messenger telah diaktifkan dengan masuk ke akun facebook tentu akan ada tanda berupa ikon Balon Obrolan aktif yang nampak pada baris layar notifikasi. Balon peringatan tersebut sebenarnya untuk memastikan dan pemberitahuan kepada pengguna bahwa jaringan dan obrolan sudah siap untuk digunakan setiap saat.

balon obrolan aktif fb

Namun adakalanya tanda ikon balon obrolan tersebut dirasa oleh sebagian pengguna lain tidak ada fungsinya bahkan mengganggu penampilan layar atau memenuhi notifikasi seakan terkesan bertumpuk-tumpuk. Nah, untuk menghilangkan balon tersebut secara permanen sebenarnya mudah sekali dan anda tetap dapat mendapatkan notifikasi pesan masuk walau balon peringatan tersebut tidak muncul. Nah, ingin tahu bagaimana cara menghilangkan balon obrolan aktif tersebut secara permanen ?, silahkan simak caranya di bawah ini.


1. Masuk ke aplikasi facebook messenger, dan tunggu sampai terbuka sempurna.

2. Klik atau masuk ke menu berupa ikon roda gigi di pojok kanan

3. setelah itu hilangkan centang pada opsi 'Balon obrolan'

balon obrolan messenger

4. Maka seketika itu juga balon obrolan di layar notifikasi akan menghilang dan tidak kembali lagi.

Mudah sekali kan cara menonaktifkan balon obrolan aktif facebook messenger di smartphone android ?, semoga tips simple diatas bermanfaat.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar